Bimacipta

Welcome to Bimacipta!

Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Spesifikasi Samsung Galaxy S IV terungkap berkat bocoran benchmark Antutu. Rencananya Samsung akan meluncurkan produk tersebut tanggal 14 Maret 2013 di New York.

 

 

Dari screenshot tersebut, diketahui Galaxy S IV akan menggunakan prosesor terbaru milik Samsung, Exynos 5 Octa 5410, dengan kecepatan 1,8 GHz dan memiliki 8 core. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB. Dari sisi grafis, Galaxy S IV akan dilengkapi dengan chip PowerVR SGX 544 MP.

Selain itu, smartphone terbaru ini akan memiliki layar berukuran 4,99 inci yang mampu mendukung resolusi Full HD 1080p, kamera belakang dengan sensor gambar sebesar 13 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.

Untuk urusan sistem operasi, Samsung Galaxy S IV akan dipersenjatai dengan Android 4.2 (Jelly Bean). Yang menarik dari screenshot tersebut terlihat bahwa Samsung Galaxy S IV mendukung teknologi jaringan GSM, WCDMA, dan juga LTE. Hal ini bertolak belakang dengan rumor sebelumnya bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone ini dengan dua versi chipset yang berbeda untuk GSM/WCDMA dan LTE.

Tentunya hal ini akan menjadi lebih jelas setelah peluncuran tanggal 14 Maret 2013.

<< Go back to the previous page

kodowanie html5 css, projektowanie stron internetowych , PSD2HTML, PSD HTML, proste strony www, cięcie PSD, tworzenie stron www, webdesign,