Bimacipta

Welcome to Bimacipta!

Android 4.3 diluncurkan dengan beberapa fitur baru

Android 4.3 secara resmi telah diluncurkan yang masih mengusung kode nama Jelly Bean, Rabu (24/7/2013). Android 4.3 ini datang bersama sejumlah fitur baru. Google menambah pengaturan multi-user di Android 4.3. Dukungan multi-user diperkenalkan pada 4.2 dan diperbarui dalam 4.3 dengan fitur bar pembatasan profil. Sebuah pembatasan profil dapat mengatur konten dan aplikasi apa yang dapat digunakan - bahkan membatasi aplikasi apa dan seperti apa tingkat (level) permainan yang dapat dimainkan. Dengan fitur ini orang tua dapat mengatur agar anaknya tak bisa membuka konten yang belum cocok untuk anak.

Beberapa aplikasi bawaan juga telah diperbaharui, Hangout sekarang secara resmi telah menggantikan Google Talk dan Google Keep telah menjadi aplikasi bawaan. Aplikasi Google Drive, Chrome  dan Maps juga telah diperbaharui.

Cara Android menangani notifikasi juga telah berubah. Salah satunya, anda dapat melihat riwayat notifikasi. Juga, aplikasi pihak ketiga memiliki akses ke notifikasi, yang akan membantu jam tangan cerdas (smart watches) dan aplikasi yang dapat mengsingkronisasi notifikasi di antara perangkat.

Ada beberapa perubahan di dalam sistem juga. OpenGL ES 3.0 kini telah didukung yang meningkatkan mutu grafis untuk bermain game, termasuk 3D dan grafis akan lebih cepat secara keseluruhan. Untuk game, Google meluncurkan Google Play Game app, yang memungkinkan Anda melacak apa yang teman Anda mainkan dan papan prestasi dalam permainan.

Selain itu, Google menambahkan Smart Bluetooth, Bluetooth 4.0 dengan mode Low Energy yang diklaim dapat menghemat konsumsi baterai. Wi-Fi dapat dihidupkan pada setiap saat untuk menentukan posisi Anda, bahkan ketika Anda Wi-Fi itu di-off-kan

Dan dari sisi keamanan patch untuk "master key" exploit tentu saja telah disertakan ke dalam Android 4.3.

<< Go back to the previous page

kodowanie html5 css, projektowanie stron internetowych , PSD2HTML, PSD HTML, proste strony www, cięcie PSD, tworzenie stron www, webdesign,